Link Kategori Product

Kamis, 09 Februari 2012

Bagaimana ya memilih kado valentine yang tepat?


Hari Valentine sebentar lagi tiba. Sudah waktunya untuk menunjukkan eprasaan kamu dengan kado istimewa. Tapi jangan sampe ya salah pilih kado! Sebelum memilihkan hadiah yang pas buat cewek atau gebetanmu, baca dulu tips berikut.

1. Bunga
Bunga adalah salah favorit untuk dijadikan hadiah di hari valentine. Kalau kamu buat pilih bunga sebagai hadiah, beli yang asli ya... Pasalnya, itu akan memberi tahu doi kalau cintamu itu asli. Jangan beli bunga palsu, ntar cintamu dikira palsu. Kado bunga cocok buat cewek yang tergolong mallow. Kalau cewekkmu tomboi, gak usah beri bunga.

2. Cokelat
Hadiah coklat biasanya menunjukkan keromantisan. Memberi coklat juga termasuk cara gampang dan murah buat bikin cewek senang. Biar dapat kesan spesial, susun cokelat yang akan kamu berikan dengan caramu sendiri. Beri pita-pita lucu biar doi semakin terkesan. Kalau malas menyusun sendiri, bayar orang aja -bisa teman atau siapa aja- buat nyusunin cokelat kamu.

3. Buku
Hadiah buku sangat cocok diberikan ke mereka yang punya pengetahuan gede. Dengan memberi buku, kamu akan terkesan lebih perharian sama pengetahuan. yah, paling nggak punya niat lah. Cari buku apa yang lagi doi incar. Jangan sampai ya kamu memberi buku yang udah ada di rak buku doi.

4. Parfum
Kalau cewekmu hobi banget ama dandan, hadiah parfum sangat cocok buat doi. Doi akan merasa kalau kamu juga sangat perhatian ama dandanan doi. Oh ya, kalau mau memberi parfum, jangan beli yang imitasi ya...

6. Baju
Memberi doi hadiah baju juga ide yang bagus di hari valentine. Kamu akan terkesan termasuk orang yang trendi. Pilih baju yang sesuai dengan kepribadian sasaranmu ya...

mau baju couple, kaos couple dan kaos wanita, kaos pria disini aja http://facebook.com/bajucouple.lengkap

1 komentar:

Unknown mengatakan...

tambahan untuk menarik hati pacar kado istimewa dan belum famous

Posting Komentar