Link Kategori Product

Selasa, 07 Februari 2012

Tips Memilih Kado Valentine


Siapapun tahu, tanggal 14 Februari atau hari Valentine yang biasanya dijadikan simbol hari kasih sayang segera tiba. Sudahkan kamu menyiapkan kado yang spesial untuk si dia? Atau kamu masih bingung mau memberi hadiah apa untuk hari Valentine nanti? Berikut beberapa pilihan kado Valentine.

Mawar
Percara tidak percaya, hadiah bunga mawar akan menjadikan seorang wanita lebih terkesan dari pada hadiah lainna. Apalagi diberikan di hari Valentine. Karena mawar melambangkan cinta, so sangat pas untuk hadiah di hari Valentine.

Baju Kupel
Siapa sih yang gak suka baju? Semua orang pasti lah memakai baju. Kalau bajunya bagus pasti akan disukainya. Baju kupel dengan desain yang indah-indah akan menjadi solusi kado Valentine kamu di tahun 2012 ini.

Liontin Hati
Hadiah romantis lain yang cocok buat si dia adalah liontin berbentuk hati. Melambangkan kasih sayang kamu buat si dia. Dan yang pasti, liontin banyak ditawarkan dengan harga yang murah dan sesuai dengan dompet kamu.

Tapi kalau hadiah valentine diatas dianggap mampu menguras kocek anda. CAMPUR kasih tips kado yang murah dan romantis pastinya. Sebuah hadiah valentine yang romantis bisa dibuat sendiri dan dikreasi sesuai keinginan, dan tentunya dengan budget seminimal mungkin.

Tapi kalau kamu merasa hadiah diatas terlalu menguras kocek, ada beberapa tips lagi nih membuat kado Valentine yang murah dan pasti romantis. Hadiah Valentine yang mempunyai kesan romantis tidak harus membeli, kamu juga bisa membuat sendiri dengan kreasi sesuai keinginan. Dan yang pasti, keluar duit sedikit mungkin.

Apa aja tipsnya? Lihat di post berikutnya ya....

mau baju couple, kaos couple dan kaos wanita, kaos pria disini aja http://facebook.com/bajucouple.lengkap

0 komentar:

Posting Komentar