Link Kategori Product

Selasa, 07 Februari 2012

Buat kado Valentine-mu sendiri


Kuatir kalau kado yang akan kamu beri ke dia akan ditolak? Gak perlu. Kami sangat yakin kalau si dia memang benar-benar cinta dan sayang ama kamu, pasti dia akan sangat terkesan dengan hadiah yang kamu berikan meskipun hadiah itu tidak kamu beli dari mall atau import. Boleh dikatakan, hadiah budget minim ini juga untuk menguji seberapa besar cinta doi kepada kamu.

Langsung aja ya dibawah nanti ada beberapa ide kado valentine yang pastinya bisa didapatkan dengan harga yang murah dan akan berkesan. Ini idenya:

1. Tulis untuk si dia sebuah surat cinta romantis, meski jadul tapi sangat romantis. Memang sih, nelpon atau sms sangat praktis dan cepat untuk komunikasih, tapi surat cinta berbeda. Surat cinta akan memberi kesan yang jauh lebih romantis.

2. Kalau kamu suka memasak, buatkan si dia makanan dengan bentuk heart atau hati. Gak usah pandang bulu, mau tempe, tahu atau telur yang penting si dia gak alergi aja hehehe... dan pastinya harus berbentuk hati. Makanlah makanan berbentuk hati itu bersama-sama di hari kasih sayang.

3. Untuk memberi tahu si dia apa isi hati kamu, berilah di sia kado ini. Tuliskan bermacam-macam alasan kamu mencintainya dari hal yang keliatannya sepele sampai hal besar, tulis pada notes kecil warna merah atau merah muda. Di hari valentine, berilah notes itu dan tunggu reaksi si dia. Pasti dia akan semakin yakin tentang perasaan cinta kamu kepadanya.

4. Beri si dia lagu-lagu yang mengingatkan kalian berdua pada peristiwa-peristiwa yang telah kalian lalui bersama sebagai sepasang kekasih. Masukkan kumpulan lagu itu dalam sebuah keping CD , dan jangan lupa sekalian lagu favorit si dia juga dimasukkan.

Mudah-mudahan beberapa ide kado valentine diatas bermanfaat ya buat kamu yang mau memberi kado sebagai hadiah Valentine Day's. Ingat, besarnya rasa kasih sayang itu tidak dapat dinilai dengan bentuk dari hadiah yang kita berikan atau kata-kata yang kita ucapkan, tetapi besarnya kasih sangat itu ditunjukan dengan sikap dan perilaku kita.

mau baju couple, kaos couple dan kaos wanita, kaos pria disini aja http://facebook.com/bajucouple.lengkap

0 komentar:

Posting Komentar