Link Kategori Product

Rabu, 08 Februari 2012

Rossa sering dapat banyak kado di hari Valentine


Hari yang biasa dikenal Hari Valentine atau hari kasih sayang sebentar lagi datang. Pada hari itu, diva pop indonesia, Rossa punya pengalaman yang menyenangkan mendapat kado Valentine.

Walaupun tidak pernah merakayannya, tapi Rossa mengaku kalau hari Valentin yang sangat mengesankan bagi dirinya adalah saat ia masih duduk di bangku SMA.

Penyanyi yang juga mantan istri Surendro Prasetyo ini menceritakan, waktu ia duduk di bangku SMA sering sekali mendapat hadiah Valentine yang berupa bunga atau cokelat. Sampai-sampai bunga dan cokelat itu dibagi-bagi dengan teman-teman yang lain.

“Tapi Valentine yang paling berkesan buat aku adalah pas SMA. Aku dapat banyak banget hadiah Valentine dari teman-teman lelaki di sekolah," kenang Rossa.

"Wah dulu itu hadiahnya di mana-mana, kayak bunga tuh banyak banget di kelas buat aku. Terus cokelat juga banyak banget, kalau cokelat aku bagi-bagiin saja ke teman-teman yang lain. Pokoknya banyak deh kadonya,” sambungnya saat ditemui di KFC Kemang, Jakarta, Senin (6/2/2012).

Ketika disinggung apakah mantan suaminya juga pernah memberikan sesuatu yang spesial di hari kasih sayang, Rossa mengakuinya.

mau baju couple, kaos couple dan kaos wanita, kaos pria disini aja http://facebook.com/bajucouple.lengkap

0 komentar:

Posting Komentar